Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Cukup bagimu Kemuliaan menjadi Wanita Muslimah

Saudariku, setiap musibah yang menimpamu pada hakekatnya adalah penghapus dosa-dosamu. Maka bergembiralah dengan sebuah hadits Rasulullah SAW : "Jika wanita taat pada Tuhannya, melaksanakan shalat lima waktu dan menjaga kehormatannya maka ia akan masuk surga." (HR. Ahmad).

Itu sebenarnya adalah perkara yang mudah bagi mereka yang telah mendapatkan petunjuk dari Allah Yang Maha Pengasih dan bahagia di dunia dan akhirat. berjalanlah pada syari'at yang telah ditentukan dalam kitab dan sunnah Rasul-Nya, untuk menjadi wanita muslimah sejati. karena itu adalah kemuliaan besar dan kebanggaan yang bisa engkau rasakan.

Berapa banyak wanita yang terlahir di dalam keluarga Nasrani, Yahudi, dan agama lainnya. sungguh besar nikmat yang telah Allah berikan kepadamu. Allah telah memilihmu untuk hidup didalam keluarga yang islami sehingga engkau bisa menjadi wanita muslimah, menjadi pengikut Muhammad Saw., dan dapat meneladani apa yang telah dilakukan oleh Aisiyah, Khadijah, 'Aisyah dan Fatimah Ra..

Maka selamat bagimu wahai saudariku! Engkau telah menjalankan shalat lima waktu, berpuasa, berhaji, dan berhijab sesuai tuntunan agama. Sekali lagi, selamat bagimu yang telah ridho menjadikan Allah sebagai Tuhan. menjadikan Islam sebagai agama dan Muhammad Saw sebagai utusan Allah.

Sumber : Buku "La Tahzan Untuk Wanita" oleh DR. Aidh Abdullah Al-Qarni

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment