Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Sekilas Tentangku

-->

Harusnya pada saat awal bikin blog, aku bikin nih artikel, tapi gak apa lah, baru juga telat 9 bulan,hehe
Sekilas tentangku, tidak menarik namun inilah aku. Langsung sajaaa yaaa.... ^_^
Berawal dari sebuah desa kecil namun asri dipinggiran Kabupaten Indramayu, lahirlah seorang gadis dari sepasang suami istri. Katanya sih desaku ini desa santri.. aamiin J
Tepatnya pada tanggal 12 Desember 1990 aku dilahirkan. Orang tuaku menamaiku Sri Yanti, yang katanya  “Sri” itu dewi padi yang melambangkan kesuburan (moga2 aja aku bisa memakmurkan orang lain) hhe.. aamiin..aamiin.. ya Rabb J
Pendidikan awalku tentunya berawal dari Ibu dan bapakku tercinta, aku memulai pendidikan formalku di
Madrasah Ibtidaiyah (MI) Raudhlatut Thullab Underan, kemudian melanjutkan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Karangampel, setelah itu aku melanjutkan ke SMAN 1 Krangkeng, dan sekarang aku sedang mengenyam pendidikan bahasa Inggris di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon.

Ga tau berawal dari mana, tapi semenjak masih kecil aku suka dan gemar mengikuti berbagai perlombaan.. khususnya lomba fashion show waktu itu,hehe.. aku pernah menjadi juara 1 pada lomba fashion show antar sekolah waktu MI dulu, lomba kecil-kecilan namun inilah pengalaman yang membuatku merasa tambah percaya diri dan berani. Kemudian berlanjut pada lomba peragaan kebaya pada waktu Mts, alhamdulillah aku menjadi juara 1 juga J, kemudian peragaan busana muslim waktu SMA (tapi salah kostum) hhehhe, speech contest, dan lupa lagi.. hehehe
Pada saat kuliahpun aku tetap ga ketinggalan yang namanya ikut lomba, mulai dari speech contest, news reader, English smart competition, and many else kalo kata orang inggris mah. Aku juga gemar mengikuti seminar-seminar yang menyajikan ilmu-ilmu baru. Barangkali aja suatu saat aku yang jadi narasumber dari sebuah International workshop, hhe.. aamiin
Entah bawaan dari siapa --   Bapakku (bukan)          Ibuku (juga bukan). Seperti yang udah aku bilang diatas, aku sangat suka mengikuti lomba fashion show. Naaahhh... loh.. maksudnya apa?? Jadi gini,  bulan mei 2012 kemarin aku mengikuti sebuah ajang pemilihan putra dan putri daerah di Kota Cirebon yang dinamakan “Jaka Rara Kota Cirebon”.  Ajang ini setara dengan pemilihan Abang None di Jakarta yang udah terkenal ntu. Ya keren-kerennya kalo tingkat nasional kaya Miss Indonesia/Putri Indonesia gitu, atau kalo yang tingkat internasional kaya Miss Univers lah, ceileehh..hehe
Kemudian dibulan Juli 2012 aku mengikuti ajang pemilihan yang sama di Kabupaten Indramayu, yang dinamai “Nok Nang Dermayu”, ini nih panggilan buat para putra dan putri di Kabupaten Indramayu. Ayoo..ayoo..para nok dan nang dermayu.. ngacung sing ngakuu wong dermayu,hehe
Allhamdulillah, aku masuk dalam 2 ajang pemilihan tersebut. Ajang seperti Nok Nang Dermayu, Jaka Rara Cirebon, Abang None dan semacamnya merupakan agenda pemerintah setempat dalam pemilihan putra putri daerah mereka. Dimana mereka akan menjadi Duta Pariwisata dan Budaya dari daerahnya dan akan siap mengangkat potensi-potensi yang ada.^_^
Yaaa... itulah sekilas mengenai kehidupanku.. jalan hidupku selanjutnya aku ga tau.. jadi tar aja ceritanya..terimaksih udah sudi membaca..hehe ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

13 comments:

Unknown said...

semangat terus yanti semoga Allah terus menaikan derajatmu hingga derajat yang mulia di mata manusia dan Sang Pencipta Amiin..
selalu ingat "mengharap senang dalam berjuang, bagai merindu rembulan di tengah siang" semangt...semangat...!!!

Safanah Al-Khansa' Blog said...

terima kasih, semoga itu semua bisa menjadi do'a sekaligus sugesti buat saya..

Unknown said...

amiiin! saya tau anda punya potensi yang lebih dari itu semua!tidak boleh anda terjerumus! harus tetap majuuuuuuuu!!! go go go.. :)

Unknown said...

mank km asli rang mna??? gw juga dr IM...

kunjungin blog gw jg yee... mklum,, gw bru blajar bkin blog...

http://harissrengseng.blogspot.com/
http://dibalikhitam.blogspot.com

gusna aja said...

Seneng...bisa ngunjungin blognya neng...tampilanya oke punya....

Safanah Al-Khansa' Blog said...

arif : aamiin.. doakan saja :-)

dunia berita gaul : ooh, org indramayu juga toh.. blog nya bagus qo.

buguru gusna : hihi.. makasih bu, lg belajar.. blog ibu juga okee siip punyaa deh.. :-)

bakrilogica said...

Salam.. mbak Sri Yanti.. kalau boleh tau,, mbak di MTsN Karangampel lulus tahun berapa dan kelas apa?? :)

Unknown said...

hmmm... foto terakhirnya baguoes...
btw mirip ama foto2 jepretanku... atau memang kita sedang di lokasi yg sama? hmmmm

senang bisa bisa bertemu kembali, sy juga aktif mengurus jejaring nformasi khususnya seni: www.tartul.deviantart.com

Safanah Al-Khansa' Blog said...

pa mohammad.. wa'alaikumsalam.. sya lulus tahun 2005 kelas D..

tartul.. mungkin.. bisa saja.. waktu itu sya lg d pendopo indramayu..

MuslimMN said...

Subhanallah Ustadzah... Cantik banget.. Izin share Ustadzah Safanah :D

Safanah Al-Khansa' Blog said...

boleeeehhh :D

MuslimMN said...

Matur suwuuuuuuuuuuuuuuuuun :D

Safanah Al-Khansa' Blog said...

sewangsuleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Post a Comment